Turnament..

Posted by: Warung Fatah / Category:

Hari ini gw akan tanding kdua kalinya,setelah kemaren gw brhasil ngalahin seventim yg brakhir dgn penalti,jujur kmrn gw main buruk amat,malu rasanya brmain dgn buruk,tp alhmdullilahnya gw ngjebolin jg(pas penalti tapiny)..hehe
tp gw bangga ama tim BASSAM(Basis Salemba),tim gw tentunya,karena tim satu2ny perwakilan dr kampus salemba yg bs masuk perempatfinal,dan hari ini gw brmain lg,gw ga mau brmain kyk kmrn lg,gw harus serius brmain,klo kgk bs2 gw malu kdua kalinya,dan ngbuktikan ama temen2 gw klo gw bs ngjebolin tanpa adu penalti,,gw lg semangat nih buat maen,udh nggk sabar buat ngjebolin gawang lawan,Tau Kenapa Gw Begitu Semangat??..
Karena Tim Kesayangan gw MANCHESTER UNTIED menang td pagi,Ngbantai AC MILAN dengan skor 4-0..hahaha,,gmn gw nggk semangat,org tim kesayangan gw menang..
yg Penting hari ini harus menang dan Membawa Piala kemenangan...Hohoho


0 komentar:

Posting Komentar