Korek Api Laser..

Posted by: Warung Fatah / Category:

Zaman sekarang semua serba canggih,korek api aj keluarny laser,bukan api lagi(M A N T A P)..Tp tentunya nggk merubah fungsi aslinya,ya sama-sama buat ngbakar,(ngbakar rokok,ngbakar sampah,ngbakar kertas,bisa jg untuk ngbakar rumah klo lw2 pada mau ngbakar rumah sendiri)..hahhaha
Liat nih gambarnya:Mantep ga?!..
Lasernya mengingatkan gw ama film STAR WARS ..yg di filmny tuh laser jadi pedang2 ksatrianya,dan laserny warna warni lagi,ad warna merah,warna putih,warna kuning,ad warna pink jg lohh(pinkiy boy)..hahaha

Nih benda2 yg ad di dalem tuh korek:
1. Korek api biasa(non elektronik-versi standard)
2. Dioda laser biru dan mini-perumahan
3. Mini-driver sirkuit
4. 1.5 V sel baterai(batere jam)
5. Resistor 4-4,3 ohm
6. Magnet kecil dan terakhir
7. Kawat


15 komentar:

  1. BiG Candle Says:

    beli bahanyya dimana gan?
    Dioda laser biru dan mini-perumahan
    Mini-driver sirkuit
    Resistor 4-4,3 ohm

  1. Unknown Says:

    mau dong, bisa pesan ga satu????

  1. Unknown Says:

    dapatkah saya memesan nya jika iya anda dapatkah merespon melalui sms ke 088216317777 thx

  1. rozi fajar anti strum Says:

    mantappp

  1. rozi fajar anti strum Says:

    mantappp

  1. rozi fajar anti strum Says:

    mantappp

  1. rozi fajar anti strum Says:

    mantappp

  1. DIAADI.COM Says:

    mantap
    kunjung balik sob http://www.situshp.xyz Trik followers gratis semua sosial media

  1. Unknown Says:

    Bang bisa pesen ngkk klo bisa kabarin gw ya bang ini pin gw 5E4A633A

  1. Unknown Says:

    Bang bisa pesen ngkk klo bisa kabarin gw ya bang ini pin gw 5E4A633A

  1. rezawordsmith Says:

    Ui...pesn ui...

  1. Rivia N Fauziah Says:

    beli laser dioda nya dimana gan

  1. Sikecewa Says:

    Refil lasernya bisa d beli dimana ya ?

  1. Fandy ela Says:

    jika menerima pesanan,...brp harga / unit.?? tkz.

  1. Unknown Says:

    Mantap sekali ����

Posting Komentar