Ngdukung temen ngejar cinta.....

Posted by: Warung Fatah / Category:

Ane punya temen nih...sebutlh inisialny YR..br td ane ngliat d fbny dia tuh lg jatuh cinta nih kayaknya,,mau ngliat dia lg jatuh cinta gmn,,liat aj dulu nih tulisanny:
nahh tuhh dia tulisan temen ane,,gmn?klo menurut ane sii sedikit kasian,karena temen ane trus2 ngejar cinta,bukan d kejar cinta..trus ane sdikit menghibur temen ane yg lg d lema cinta,yaa namanya jg temen sedikit membantu,itung2 pahalalh,,ane menghiburnya dengan sedikit kata2 pnyejuk hati(cailah kata2ny)haha..nih dia tulisan penyejuk hati dr ane d fesbuk...cekidot:
setelah ane ngirim itu k wall temen ane,behhh lgsg pada comment dan pada ngasih jempol..hahaha
sebenernya sii niat ane cuma buat hiburan aj,tp lama kelamaan jd ngejek dehh.ckckckc(byk dosa dah ane)...
tp bner kok,ane 100% ngdukung temen ane buat ngejar cintanya temen ane"Hidup YR"..haha
nih dia YR(alias korban ane):
ganteng ga??...hahahaha

ampe2 dia bilang makasih ama ane,kgk marah tuh org,malah ikut2 ktawa(hebat nih org,emg org sabar pantatny lebar)..haha..nih buktiny:


0 komentar:

Posting Komentar