Selama SMP tgl lahir gw salah..

Posted by: Warung Fatah / Category:

Pertama-tama diawali dengan tertawa sepuasny..hahahahahahahahahahahahaha
ini adalah suatu kebodohan terbesar yg pernah gw buat selama 3 tahun d pesantren(SMP)..
gmn ga bodoh coba!masa dr kelas 1 smp ampe kelas 3 gw ternyata salah nulis tanggal lahir sendiri..ckckc(betapa bodohnya gw)..
Awal-awalny si nggk tau knp gw bs salah nulis tanggal lahir gw sendiri,mungkin di karenakan dr SD ampe SMP gw nggk pernah ngliat ataupun menyentuh sebuah benda yg bernama "AKTE KELAHIRAN"(Alllaaaa maaa).... selama SMP gw si orangnya cuek bebek,nyantai aj ngjalanin hidup,ampe2 gw g tau klo ternyata selama hidup d hutan belantara tanggal lahir gw salah..
Dulu waktu smp klo lg nulis2 biodata,gw selalu menulis tanggal lahir 21 bulan maret tahun 1992(ini salah satu kbodohan gw),yg ternyata tanggal lahir gw sebenernya adalah 22 maret 1992 (cuma beda satu angka doang)..
Seperti biasany pd tgl 21 maret pasti temen2 gw selalu ngucapin selamat ulang tahun fatah,Happy brithday fatah,met ultah,Dsb..gw sii nanggepinnya hepi2 aj klo ad yg ngucapin kyk gitu,org gw blom tau klo sbnrny tgl lahir gw salah..
Untungny ksalahan gw yg terbesar ini ga brlanjut seterusny dan yg mnyelamatkan gw dr kbodohan ini adalah Nyokap gw sndiri(Alhamdullilah)..ini terjadi pas gw SMA kelas 1,pada tgl 21 maret,gw iseng2 ngomong kyk gini k nyokap:
Fatah: mam,fatah khan skrg ulang tahun,nggk ngucapin nih?!hehe
Mom : ulang tahun??????(ekspresi kbingungan)
Fatah: iyaa ulang tahun,khan skrg tgl 21 mam..
Mom : apn yg ulang tahun?kamu khan tgl lahirnya 22 maret bkn 21..
Fatah: Ha??(ekspresi kaget) 22??kok 22 sii mam?!
Mom : iyaa 22 sama kyk ibnu(abang gw),kamu ama ibnu itu tgl sama bulan lahirnya sama..
Fatah: kok bs gitu sii mam?
Mom : yaa bisalah,org yg ngelahirin kamu itu mama,ya pastinya mama tahu..
Fatah: oohhh..(masih dalam tanda tanya d hati)..

Nahh kemaren khan gw br ultah nih,d FB gw nulisny tgl 22,temen2 smp gw pada ngucapinnya tgl 21,(temen2 gw blom pd tau klo tgl lahir gw salah)..gw bilang ama dia2 pada klo mereka semua kcepetan ngucapinnya,eh mereka malah nggk percaya,ad yg bilang gw kibul,nipulah..dsb..(gw sii ktawa2 aj)..haha


0 komentar:

Posting Komentar