Kentutku Bau Jengkol

Posted by: Warung Fatah / Category:

Hari jumat kemaren,tepatnya pada malem hari,semua anggota keluarga gw pada kelaparan yg disebabkan nyokap gw kgk masak sama sekali,di meja makan hanya ad piring kosong dan gelas yg berisi kan air..Bokap berkata:
Mii beli makanan dong,ayah udh laper nih!!...
Nyokap pun menjawab: Iy yahh,mau beli makanan ap?..
Bokap nyahut lg: Terserah deh makan ap,yg penting nih perut di isi..
Dan gw pun di panggil ama nyokap.."Fatah tolong beliin makanan!!",gw pun bergegas turun dr lantai atas siap menerima perintah dari sang mandor rumah..
"beli apn mam??",gw nyahut..
"beli kyk biasa aj buat ayah,ikan mas di bu damur,klo kamu terserah deh mau ap",Mam..
"mama makan ap?",gw..
"mama mah gampang,ayah kamu pasti nggk abis makannya,mama berdua makan ama ayah"(Romantis skali.hihi),nyokap..
"oke deh mam",gw..
belum aj gw keluar dari pintu nyokap manggil gw lg..
"Fatah jgn lupa minta jengkolny juga,tapi dikit aj"
"AP??JENGKOL,ohh shit man"(dalem hati gw ngomongnya,mana mungkin gw ngmg kyk gt dpn nyokap,bisa2 d tempeleng bolak balik)..
Ahh paling males gw denger yg namanya "JENGKOL" sesuatu yg paling gw benci,jgn ampe tuh makanan mampir di mulut gw..behh bauny coy,kalah kali kentut gw..
setelah beberapa menit,sekitar 15 menitan gw pun kembali k rumah dengan membawa makanan yg berisi:
1.Ikan mas
2.Ayam pedes 3 dan plessssss
3.jengkol
Bokap gw pun brsiap untuk menyantap tuh makanan..gw sendiri sih melanjutkan kegiatan kembali yaitu ngotak ngatik blog..
selang waktu 1 jam kemudian,tepatnya pukul 8.00,perut gw keroncongan,cacing yg ad di dalem perut pun rasany memanggil2..gw pun turun dr lantai atas k bawah untuk makan..
Langkah pertama,gw ngambil piring nggk pake sendok garpu karena gw makannya pake tangan selanjutnya ngambil nasi dan lauk pauk, gw pun ngambil ayam dan sambel di atas meja pas gw mau makan,mata gw melirik kuah yg ad d samping ayam (wahh kyknya enk nih klo tambah kuah).tanpa ragu2 gw pun ngmbil tuh kuah dan di campurin k nasi..
dan gw br inget klo kuah yg tadi itu kuah jengkol(ohh damn,shitt man),apesnya lagi tuh kuah udh terlanjur gw campurin k nasi(alahh maaa)..dengan berat hati gw pun makan tuh nasi yg udh tercampur ama kuah jengkol(walaupun itu cuma kuah,tetep aj bau jengkolny udh ngleket di kuah)..
suapan pertama pun mampir k mulut gw(bener khan ap gw kata,nasinya rasa jengkol) ampe suapan terakhir gw makan dengan muka yg mesem2(bukan muka mesum)...
dan akhirnya gw selesai makan (alhamdullilah penderitaan pun berakhir),,tp rasany kok perut nggk enk banget,terasa sedikit mules dan agak panas,kyknya ad yg mau keluar deh dr perut,Ap itu??ternyata mimpi buruk itu pun datang.kentut itu pun bernada 'beeeeessssssssshhhhh' Kentut gw bau jengkol (bunyinya si kgk papa,tp bauny itu nggk nahan coy)..dan kentut itu pun keluar terus menerus ampe pagi hari..ckckc(hari yg sangat apes).


0 komentar:

Posting Komentar