Bocah 10 tahun melelang neneknya d ebay

Posted by: Warung Fatah / Category:

Gila nih bocah,gara-gara kesel Zoe Pamberton 10 tahun,tega melelang neneknya sendiri Marian Goodal 61 tahun di ebay (dasar cucu kurang ajar).nih anak kesel karena si nenek selalu merepotkan dengan permintaan neneknya yg baru saja pulang dari rumah sakit karena cedera lutut(yaa wajarlah cu),kayak suruh buatin minum dan menghibur si nenek (joget2 sambil d sawer ama nenekny..haha)...ckckc begitu doang padahal,emang dasar cucu durhaka.
Kata nih anak:
"dia terus mengganggu dan mengeluh kepada saya.ketika saya main laptop,tiba tiba terlintas di pikiran saya(nih anak dapet bisikan setan) untuk menaruh nenek saya di ebay.saya pikir saya cuma dapet 99 penny atau sekitar Rp.18.500(di kira nenek lw baju kali di jual segitu)".ujar Zoe kepada Daily Mail.
Tapi siapa sangka nilai lelang untuk nenekny makin lama makin gede cuy,dari nilai goodal(si nenek) GBP 1.000(Rp.15,387 juta),sampe naik terus menjadi GBP 2.000(Rp.30,757 juta).Hingga tuh pelelangan hampir mau di tutup nilainy makin tinggi menjadi GBP 20,541(Rp.316 juta)..(gila nih nenek,harganya setara ama mobil bapak gw,di kira kgk laku,eh laku juga si nenek).
Namun akhirnya pelelangan itu pun di tutp oleh pihak ebay,karena ebay tidak mengizinkan pendaftaran berupa manusia di dalam situs..
Nih dia cucu yg kurang ajar ama si nenek yg setara ama mobil bokap gw:
Liat deh mukanya,,Kyk nggk ad dosa sedikit pun nih anak.di kutuk ama neneknya baru tau rasa lw..


0 komentar:

Posting Komentar