Apa arti "CINTA"

Posted by: Warung Fatah / Category:

Banyak orang yang masih belum tau arti cinta atau makna dari cinta itu sendiri,dan salah mengartikannya,di bawah ini adalah makna cinta menurut orang2 yg selalu salah mengartikan cinta:
1.Pelawak : “Cinta itu tak cengeng, cinta itu selalu tertawa walaupun CINTA dari dulu memang tak pernah lucu.”
2.Petarung : “Aku tak akan memukuli seseorang untuk mendapatkan CINTAKU”
3.Tukang Parkir : “Aku akan bilang “belok kiri atau belok kanan” atau apapun,tapi tidak ‘STOP’ untuk CINTA.”
4.Polisi : “Cintaku Tak akan melanggar Rambu-rambu yang ada….”
5.Ulama : “Cintaku itu sama persis dengan yang ada di AYAT-AYAT cinta…”
6.Maling : “Wahai Gadis Pujaanku, Aku pasti bisa Mencuri CINTAMU…!!!”
7.Pegawai Bank: “aku Selalu menyimpan CINTAKU di tempat Teraman….”
8.Pandai Besi: “Hatimu pasti Bengkok oleh panas CINTAKU…”
9.Ahli komputer:” Walaupun ketinggalan Zaman aku tetap Mencintaimu….”
10.Pedagang : “Aku Tak pernah Rugi mencintaimu !!!”
11.Seniman : “Karena Cinta Semua Orang bisa Berkarya….”
12.Pedagang mobil : “Cinta Itu maksimal beroda EMPAT.. dan aku harus menyamakan ukuran rodanya supaya Mobil itu bisa Melaju… dan mencari roda yang sama itu SULIT SEKALI!!, dan akan aman sekali jika hanya punya sepeda roda satu”
13.Orang Buta : “CINTA itu Terang sekali!! Dan Sungguh CINTA ITU TIDAK BUTA…”


0 komentar:

Posting Komentar