sssstttt.....besok mau dilamar part 1..

Posted by: Warung Fatah / Category:

halo halo....malam2 gini enaknya ngblog nih..hahayy..baru pertama kali gw bikin blog tengah malam,biasanya si jam 8 jam 9n,tapi nggk papalh walaupun nih mata udh trasa ngantuk,walaupun gitu tetep lanjuuuttt.....langsung dimulai.
besok tepatnya tanggal 6 april hari selasa rumah gw akan ramai di penuhi saudara2,(eh kenapa eh kenapa)karena besok kakak gw akan di lamar oleh pangeran(L E B A Y)nggk si,sebnernya di lamar ama temen sewaktu SMP (aduhhhh senangnya) klo katanya nyokap AKHIRNYA anak ku di lamar juga,karena kakak gw yang satu ini klo ama cowo susah bgt,selalu manjauh dr cowo (bukannya nggk suka cowo) tp nggk pernah mau di deketin ama cowo,alesannya sii banyak,pokoknya kakak gw itu orangnya tertutup bgt..
tp endingnya ad jg cowo yg memberanikan diri untuk melamar kakak gw (gimana nggk berani,org cowony udh dapet restu dr nyokap ama bokap gw)..
nggk tau dehh besok kelanjutannya gmn,tp besok intinya gw nggk bisa istirahat dgn tenang,karena rumah gw akan dipenuhi org2,(mending bersambung dulu yee critanya,bsk baru di lanjutin)..
to be continue...


0 komentar:

Posting Komentar